Telanjang di Luar Ruangan Seusai Kepergok Selingkuh

ketahuan selingkuhp

Pria ini terpaksa berdiri di luar ruangan dalam kondisi udara dingin setelah tepergok berselingkuh dengan istri orang lain. Sun Meng (25) terpaksa melarikan diri dari dalam ruang di lantai atas sebuah apartemen tempat ia asyik berselingkuh setelah aktivitas mesumnya itu dipergoki oleh sang suami dari perempuan yang dicumbunya.

Namun, dengan kondisi tidak sehelai benang pun yang melekat di tubuhnya, Sun harus menjaga keseimbangan tubuh berdiri di atas kipas pendingin udara dan pada saat yang sama diteriaki oleh sang suami yang tidak bisa menerima istrinya diselingkuhi. Seorang warga yang menetap di sekitarnya rupanya tidak ingin menyia-nyiakan momen ini dengan mengambil fotonya dan mem-posting-nya di sebuah jaringan situs komunitas lokal.

Tidak diketahui secara rinci bagaimana ketegangan itu berakhir, tetapi dalam sebuah pengakuan di Chengdu, China bagian tengah, Sun bertutur, “Orang-orang hanya bisa tertawa melihat saya telanjang. Namun, mereka tidak tahu kalau saya saat itu kedinginan.”

[kompas.com]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: