Unik Bayi Kembar Tiga, 2 Lahir Ditahun 1998 Satunya Lahir Tahun 2010

Ini benar-benar sulit untuk percaya bahwa dua gadis dan bayi berusia 3 bulan di gambar atas adalah kembar tiga, tapi Bethony, Megand dan Ryleigh memang bayi kembar tiga.

Walaupun mereka bertiga dikandung pada hari yang sama, Ryleigh lahir 11 tahun setelah saudara kembarnya. Hal ini dimungkinkan karena, sementara 3 embrio yang ditanamkan pada tahun 1998, yang 1 telah dibekukan sampai tahun ini.

Ini merupakan situasi yang luar biasa bagi kedua orang tua dan dokter sebagai keduanya tidak memiliki pengetahuan tentang kasus lain dari saudara kandung dikandung pada tanggal yang sama tetapi lahir dengan perbedaan usia 11 tahun !.

Masalah kesehatan, seperti endometriosis dan polikistik ovarium, mengurangi peluang Mrs Gembala menjadi hamil lalu Andrian suaminya memutuskan untuk menjalani pengobatan.

Dari 24 telur yang dikumpulkan oleh dokter, 14 berhasil dibuahi, 2 ditanamkan dan 12 lainnya beku. kehamilan itu berjalan lancar dan, 6 minggu awal, Bethony dan Megan lahir sehat dan membawa sukacita bagi keluarga mereka.

Setelah sekitar 9 tahun, ketika Shepherds memutuskan bahwa mereka menginginkan bayi lagi, mereka pergi ke klinik yang sama dan menggunakan salah satu embrio yang tersimpan 9 tahun sebelumnya.

“Rasanya aneh untuk berpikir bahwa kita menggunakan embrio yang kita telah tersimpan bertahun-tahun lalu, . Kami tahu bahwa jika kita punya satu bayi itu akan berlaku menjadi gadis ‘triplet seperti mereka semua dikandung pada saat yang sama . Kita tidak tahu apakah itu akan berhasil, dan kami sepakat bahwa kita hanya akan memiliki satu dengan satu embrio dan jika tidak berhasil kita tidak akan mencoba lagi.

Ini adalah salah satu kesempatan terakhir, dan jika itu ditakdirkan untuk terjadi, maka itu akan terjadi, “Ibu Shepherd

Para dokter memperingatkan orang tua ada kemungkinan tubuh akan menolak embrio beku, tapi untungnya ini tidak terjadi dan Ryleigh lahir sehat, walaupun Ryleigh lahir 11 tahun kemudian setelah 2 saudara kembarnya.

“Anak-anak sangat senang punya saudara perempuan – dan mereka tahu bahwa dia dilahirkan pada saat yang sama dengan mereka, tetapi telah di bekukan -. Dia benar-benar bayi yang bahagia dengan nafsu makan yang baik, seolah-olah dia ingin menebus masa – masa yang hilang saat dia membeku “kata Mrs Shepherd.

 

 

beritaunik.net

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: